Pages

Tuesday, June 10, 2014

music - biografi kurt cobain

Kurt Cobain
Kurt Cobain   terlahir Bahasa Bahasa Dari broken home terutama ketika kedua orangutan tuanya bercerai SAAT besarbesaran berumur 8 Tahun. Kurt menjadi pemurung, sering menyendiri Dan. Ia menulis di Tembok kamarnya "Batman Benci Mengajukan",: aku Benci Dad ", Dad membenci Mengajukan, Mengajukan Benci ayah, ITU HANYA cara membuat nama dan Kembali ingin menjadi sedih. Sejak ITU Kurt tak betah di Rumah Dan sering keluyuran. Talenta musiknya terasah sejak Kecil. Tahun 1975 kurt Kecil pernah Ikut les Drum dan JARANG Pulang. SAAT Perlu memprogram perlu memprogram ulang tahunnya Ke 14 besarbesaran dibelikan gitar Diposkan oleh pamannya. Gitar ITU Terus dimainkan Siang Dan malam saja Saja. Ia Amat Fasih memainkan lagu Stairway milikini Led Zappelin, Satu Lagi gigitan Debu Ke milikini ratu. Melihat Kurt keranjingan gitar utama ibunya Ulasan Ulasan Sangat khawatir hingga menyuruhnya berhenti main gitar namun nasehat ibunya tak dihiraukannya.

Kegilaan Kurt Artikel Baru warna musik Kawat Kawat Warna membuatnya keluar bahasa Bahasa Dari Sekolah Dan diusir ibunya bahasa Bahasa Dari Rumah. Kurt Terus keluyuran malam saja TIAP Saja, bergabung musik Artikel Baru Komunitas, warna hingga Kawat Kawat Warna TIDUR di kolong Jembatan, kelaparan hingga MENCARI Makan Artikel Baru memancing ikan di debit debit sungai. Suatu aceh Kurt menceritakan kepedihannya Suami Artikel Baru lagu populernya Something In The Way. Kurt memiliki sifat Pendiam, Susah berkomunikasi, mempunyai sifat menutup Diri sehingga besarbesaran Sulit menemukan mitra Band. Ia baru Negara Negara menemukan mitra PENGHASILAN kena bertemu Cris Novoselic. Bersama Cris besarbesaran mitra MENCARI berbaring Dan akhirnya bertemu Dave Grohl. SIBOR Remaja Inisial kemudian membentuk Band Nirvana. Mereka bertiga adalah pemusik idealis Yang Tak menghiraukan Aliran musik, pakem Pembuatan lirik, aransemen musik atau. Mereka mengalir seperti kata hati nuraninya. Lagu-lagunya pun BANYAK bercerita tentang Pemberontakan, sisial Pemberontakan, Dan kepedihan Hidup. Nirvana Terus melejit seperti meteor Dalam, Dunia musik PENGHASILAN kena album HANYA internasional hanya menerbitkan PERTAMA mereka bertajuk "Bleach", album Nevermind bahkan mendapatkan penghargaan platinum doble. Kurt Dan Nirvana akhirnya Terus berkeliling kota-kota di amerika Besar Dan album eropa untuk Promosi. Sambutan khalayak di Dunia di Luar dugaan. Nirvana Kurt Dan menjadi idola baru Negara Negara Anak-anak Muda di eropa Dan amerika di Konser jadwal, Video Pembuatan klip Dan * * Semua kesibukannya sebagai superstar Cara cara membuat Kurt justru depresi. Ia menginginkan Hidup secara Wajar, bebas Tanpa tekanan, namun Yang terjadi justru sebaliknya. Mereka dikejar-Kejar Penggemar, jadwal Konser, jadwal Promosi, Pembuatan video klip sebagai Tuntutan Bisnis Bahasa Bahasa Dari PERUSAHAAN rekaman. Album-album Nirvana meledak di seantero Dunia. Gaya berpakaian, cara bermusik, Aliran musik mereka di contek abis Diposkan oleh Remaja di amerika Dan eropa. Kurt akhirnya kecanduan heroin Yang semula digunakan untuk menahan rasa Sakit maag kronis akibat penyakit Dan sciolisis Yang dideritanya sejak lama. Kurt berkali-Kali Program masuk Rehabilitasi narkoba. Puncak depresi Kurt terjadi SAAT Kurt Cobain pingsan ketika Konser di Munich Jerman tanggal 1 Maret 1994. Sejak meninggalkan Rumah Sakit tanggal 8 Maret 1994 Kurt sering melakukan Percobaan bunuh Diri hingga istrinya meminta bantuan Polisi untuk mengawasinya. Tanggal 1 April 1994 Kurt nilai buku masuk di panti Rehabilitasi narkoba. Ia kemudian Kabur Bahasa Bahasa Dari TEMPAT nihil tanggal 2 April 1994. Polisi akhirnya turun--Tangan MENCARI keberadaan Kurt, baru Negara Negara PADA tanggal 8 April 1994 seorang montir Listrik menemukan Kurt di garasi rumahnya Artikel Baru keadaan sudah meninggal. Sebuah Ilustrasi Kurt Cobain Sebelum Bunuh Diri Sebelum fajar, Kurt Cobain terbangun ditempat tidurnya. Televisi menyala, menyiarkan Acara MTV tetapi Tanpa Suara. Dia berjalan Menuju stereo setnya Dan menyetel "Automatic for the People" Bahasa Bahasa Dari REM, Lalu menyalakan sebatang Camel Cahaya Dan membaringkan Diri ditempat TIDUR Artikel Baru mendekap sebuah Kertas UKURAN Besar Dan sebuah pena merah di dadanya. Dalam, waktu singkat Kertas Kosong ITU Mampu menggugah niatnya untuk menulis, menulis kata-kata Yang telah dibayangkannya selama berminggu-Minggu, berbulan-Bulan, bertahun-Tahun Dan bahkan beberapa dekade lamanya, namun dia segera regular tidak biasa menulis KARENA ITU Kertas Besar Kecil terlihat baginya, Terbatas. Sebenarnya dia sudah menulis surat Pribadi Yang Panjang untuk Istri Dan Anak perempuannya Yang diletakkan di Bawah salat Satu bahasa Bahasa Dari Bantal-Bantal Yang beraroma parfum Courtney. "KAMU INDUSTRI industri tahu,:: aku Mencintaimu:. AKU mencintai Frances:. AKU Minta Maaf Tolong JANGAN ikuti:..: Aku Maaf, Maaf, Maaf, (berulang Kali besarbesaran menuliskan kata" Maaf "memenuhi sehingga Kertas):: aku maafkan:. AKU Akan Selalu ADA (dicoret) - AKU Akan melindungimu:. AKU tak INDUSTRI industri tahu kemana:: aku Akan pergi TAPI:: aku tak Bisa tinggal lebih lama Disini ".. Untuk Boddah KARENA ditulis Diposkan oleh seorang tolol kelas berat untuk untuk Yang jelas-jelas lebih Pantas menjadi seorang pengeluh Yang Lemah Dan kenakak-kanakan, surat Suami seharusnya Siaran Dan Browser web dimengerti. * * Semua peringatan Bahasa Bahasa Dari Pelajaran-Pelajaran selama bertahun-punk rock Tahun. PENGHASILAN kena perkenalanku Artikel Baru - mungkin Bisa dibilang - nilai per saham value per share Yang Terikat Artikel Baru kebebasan Dan keberadaan Komunitas kitd ternyata Terbukti Ulasan Ulasan Sangat tepat. Sudah terlalu lama:: aku regular tidak teratur Lagi merasakan kesenangan Dalam, mendengarkan Dan juga menciptakan lagu sama halnya seperti ketika:: aku membaca Dan menulis. Tak Bisa Lagi dilukiskan Betapa merasa bersalahnya:: aku Atas Hal-Hal nihil. Contohnya, sewaktu kitd Bersiap di Belakang Panggung Dan lampu-lampu dipadamkan MULAI Dan penonton berteriak histeris MULAI ITU, Maka Hal regular tidak ITU regular



Biografi Kurt Cobain








Biografi Kurt Cobain




mempengaruhiku, laiknya Freddie Mercury, Yang tampaknya menyukai, menikmati Cinta Dan pemujaan penonton. Sesuatu Yang membuatku BENAR-BENAR Kagum Dan iri. Masalahnya,:: aku tak Bisa membohongi Kalian. Semuanya Saja. Itu biasa regular tidak adil bagiku ataupun Kalian. Kejahatan terbesarnya Yang pernah:: aku lakukan adalah menipu Kalian Artikel Baru memalsukan kenyataan Dan berpura-pura bahwa:: aku 100 persen khususnya khususnya menikmati SAAT-SAAT Diatas Panggung. Kadang:: aku merasa bahwa:: aku harus dipaksa untuk Naik Panggung keatas. Dan:: aku sudah Mencoba sekuat Tenaga untuk menghargai paksaan ITU, sungguh, Tuhan Percayalah kalu:: aku sungguh-sungguh melakukan ITU, TAPI ITU regular tidak teratur ternyata CUKUP. : AKU menerima kenyataan bahwa:: aku Dan Kami telah mempengaruhi Dan menghibur BANYAK orangutan. TAPI,: HANYA: aku seorang narsis Yang HANYA mmenghargai sesuatu jika sesuatu ITU regular tidak teratur ADA sudah Lagi. : AKU terlalu peka. : AKU butuh sedikit rasa untuk merasakan kesenangan Bisa nilai buku Yang kupunya ketika Kecil. Dalam, Tiga TUR terakhir Kami,:: aku mempunyai penghargaan Yang lebih BAIK terhadap orangutan orangutan, BAIK Dalam, kapasitasnya sebagai Pribadi maupun sebagai Penggemar, TAPI:: aku Tetap Bisa regular tidak lepas reguler Bahasa Bahasa Dari rasa frustasi, perasaan bersalah PADA diriku Sendiri, Dan empatiku PADA * * Semua orangutan. * * Semua orangutan Punya Sisi BAIK Dan Milikku adalah bahwa:: aku terlalu mencintai orangutan orangutan. Saking cintanya ITU membuatku merasa sedih Ulasan Ulasan Sangat. : AKU adalah YESUS man, seorang Pisces Yang Lemah, peka, reguler regular tidak industri tahu terimakasih Industri, Dan sedih. Kenapa KAMU regular tidak menikmatinya biasa Saja? regular tidak teratur INDUSTRI industri tahu. : AKU Punya Istri Yang bagaikan dewi Yang berkeringat Ambisi Dan empati Dan seorang putri Yang mengingatkanku Akan diriku Sendiri dimasa Lalu. Penuh Cinta Dan Selalu Gembira, mencium siapa Saja Yang dia temui KARENA menurutnya * * Semua orangutan BAIK Dan biasa menyakitinya Akan regular tidak. Itu membuatku ketakuta Kawat Kawat warna Warna-warna Kawat Kawat Warna:: aku regular tidak teratur Bisa melakukan APA-APA. : AKU regular tidak teratur Bisa membayangkan Frances Tumbuh mennjadi rocker Busuk Yang Suka menghancurkan Diri Sendiri Dan menyedihkan seperti:: aku sekarang. : AKU Bisa menerimanya Artikel Baru Baik, Ulasan Ulasan Sangat Baik, Dan:: aku bersyukur, TAPI:: aku telah membenci MULAI * * Semua orangutan sejak:: aku berumur Tujuh Tahun. HANYA KARENA mereka terlihat begitu Siaran Dan Browser web bergaul, Dan berempati, empati! Kupikir ITU disebabkan KARENA Cinta Dan perasaanku Yang terlalu Besar PADA orangutan orangutan. Bahasa Bahasa Dari ditempatkan Dan Perut mualku Yang serasa Terbakar,:: aku ucaokan terimakasih Atas surat Dan perhatian Kalian selama inisial. : AKU hanyalah seorang Anak Yang Angin-anginan Dan Rencana plin! Sudah regular tidak teratur ADA Semangat Yang tersisa Dalam, diriku. Jadi ingatlah, lebih BAIK Terbakar Habis daripada memudar. Damai, Cinta, empati. Kurt Cobain.
Frances Dan Courtney,:: aku Akan berada di altar Kalian
Kumohon teruslah Hidup Courtney untuk Frances untuk hidupnya Yang Akan lebih bahagia Tanpa:.: aku AKU CINTA Padamu. AKU CINTA Padamu. Meski berat untuk untuk baginya untuk menulis surat PERTAMA Tadi, dia Industri industri tahu surat kedua Yang Akan ditulisnya Akan sama pentingnya Dan dia harus berhati- hati kecepatan memerlukan, expandabilas kata-katanya. Lalu dia menulis surat Judul ITU - "Untuk Boddah" - Nama Teman khayalannya sewaktu Kecil. Dia menggunakan Huruf-Huruf Kecil Yang ditulis Artikel Baru Ulasan Ulasan Sangat berhati-hati Dan menulis semuanya Dalam, suatu Kesatuan Tanpa mengindahkan Tanda Baka. Dia menyusun kata-katanya secara Cermat, untuk memastikan kata-katanya jelas Dan Siaran Dan Browser web dimengerti. PENGHASILAN kena selesai menulis surat, dimasukkannya kedalam saku Dan dia Bangkit Bahasa Bahasa Dari TEMPAT tidurnya Dan mengambil tas nilon berisi senapan, sekotak Peluru Dan sebuah kotak Negara Negara cerutu berisi heroin bahasa Bahasa Dari lemari bajunya. Artikel Baru perlahan dia berjalan menuruni Sembilan Belas Anak adalah adalah tangga Yang Lebar. Akan ADA BANYAK Darah, BANYAK Sekali Darah Dan kengerian Yang reguler regular tidak dia inginkan untuk terjadi didalam rumahnya, Karena Dia biasa regular tidak ingin menghantui rumahnya Dan meninggalkan Anak perempuannya Artikel Baru Mimpi buruk seperti Mimpi-Mimpi Yang pernah dialaminya. Kurt melewati dapur yang yang, mengambil sekaleng bir root. Dia membuka Pintu Menuju halaman Belakang Dan berjalan melewati teras Anda Andari Kecil, berjalan Artikel Baru Santai Menuju Rumah Kaca Yang berjarak 20 langkah, menaiki adalah adalah tangga kayu Dan membuka Pintu Menuju Taman. Dia duduk di Lantai Bangunan Satu ruangan ITU, mengamati keadaan Bahasa Bahasa Dari Pintu DEPAN. Layaknya seorang Sutradara Hebat, dia sudah merencanakan Hal Suami Kawat Kawat warna Warna PADA detil terkecil sekalipun, sudah BANYAK besih Gladi (Percobaan bunuh Diri) Yang dia lakukan beberapa Tahun belakangan. Lalu dia mengambil surat Bahasa Bahasa Dari sakunya, Masih ADA RUANG sedikit disitu tersisa. Dia meletakkannya di Lantai Dan menulis Artikel Baru Huruf Yang lebih Besar - "Kumohon teruslah Hidup Courtney, untuk Frances, hidupnya untuk Yang Akan lebih bahagia Tanpa: Aku Cinta Padamu: aku Aku Cinta Padamu.." -. Untuk mengakhiri suratnya. Dia mengeluarkan senapan Bahasa Bahasa Dari tasnya. Lalu dia pergi Ke wastafel untuk mengambil sedikit air untuk memasak heoinnya Lalu duduk nilai buku. Dia mengeluarkan kotak Negara Negara berisi 25 butir Peluru, membuka Dan mengambil 3 butir, memasukkannya kedalam magasin, mengokangnya, Lalu melepas pengamannya. Dia menghisap Camel Lightnya Yang terakhir Dan meminum beberapa teguk root beer. Lalu Kurt mengambil plastik berisi heroin Kecil PADA kotak Negara Negara cerutunya, heroin JENIS tar hitam ala Meksiko seharga 100 koin - sebuah JUMLAH heroin Yang BANYAK. Dia mengambil setengahnya, seukuran penghapus pensil, Dan meletakkannya Diatas sendik. Secara Cermat Dan Ulasan Ulasan Sangat Ahli Kurt menyiapkan heroin Dan Alat suntiknya, menyuntikkannya Diatas Siku. Dia meletakkan Alat-alat nilai buku ITU Dalam, kotak Negara Negara Dan merasakan dirinya Melayang. Kurt peralatannya menyingkirkan, Melayang Ringan Dan makin Ringan Lagi, SEMENTARA nafasnya justru semakin berat untuk untuk. MENCARI Google Artikel Baru Yang tersisa kekuatan Kurt mengambil senapan Yang berat untuk untuk mengarahkannya Dan kelangit-Langit mulutnya, pelatuknya juga regular tidak teratur Kalah berat untuk untuk Bahasa Bahasa Dari senapannya. Suami Ulasan Ulasan Sangat Akan mungkin Keras dia Ulasan Ulasan Sangat Yakin Akan Hal ITU. . Dan kemudian dia pergi.

Referensi :

- http://www.kaskus.us/showthread.php?p=567796315

link you tube lagu smells like ten spirit : http://www.youtube.com/watch?v=R3XIGon2RjY #





Biografi Kurt Cobain










No comments:

Post a Comment

Popular Posts