Pages

Thursday, June 12, 2014

gadget - spesifikasi sony xperia m2

sony xperia m2

Daftar Harga Sony Xperia M2  -. Sony memang tak ADA Habis-habisnya handphone mengeluarkan seri tebaru untuk konsumenya di seluruh Dunia, Dan Kali Suami giliran Sony Xperia M2 lah Yang menjadi salat Satu ponsel barat terbaru Yang mereka rilis ditahun 2014 Layanan Ponsel Artikel Baru Spesifikasi Quad Core nihil SIAP memanjakan nama dan Kembali, Yang memang Percaya Akan KUALITAS Sony sebagai salat Satu PRODUSEN handphone Android terbaik di Dunia. Ingin industri tahu seperti APA Spesifikasi Sony Xperia M2 Dan Beginning Sony Xperia M2, mari kitd Bahas Bersama-sama PADA Artikel hariangadget.com Kali Suami.
Sony Xperia M2 dilengkapi Spesifikasi Yang Tak Bisa dianggap remeh. Hadir Artikel Baru Spesifikasi berkelas melebihi Generasi sebelumnya, membuktikan kalau Sony tak mau Kalah Bahasa Dari PRODUSEN Lokal Yang lebih Berani handphone mengeluarkan Android Artikel Baru Spesifikasi kelas Atas namun Artikel Baru daftar harga Yang lebih Murah tentunya.
Ram berukuran 1GB Yang dipadukan Artikel Baru CPU Quad Core Qualcomm MSM8926 Snapdragon Bahasa Dari 400 Artikel Baru kecepatan 1,2 GHz memang menjadi Standar baru Negara ponsel kelas Menengah, sudah tak jamannya ponsel Dual Core untuk daftar harga 2 Juta keatas, memang sudah menjadi nihil Hal Hal Biasa di Tahun 2014 Overdue Suami . Selain menggunakan Otak Yang Berkualitas Tinggi, ponsel inisial juga sudah dilengkapi Artikel Baru beragam fitur Dan keunggulan Yang Patut untuk kitd ulas Satu persatu, KARENA ITU Diposkan oleh Kami sudah merangkum beberapa kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia M2 Yang Bisa nama dan Kembali simak DIBAWAH inisial.

Cocok Untuk Gamer Android

* Bagi nama dan Kembali Yang mengaku hobi Bermain permainan, Saya rasa ponsel Suami Ulasan Sangat cocok * Bagi nama dan Kembali, selain Beginning Sony Xperia M2 Yang dibandrol sewajarnya, ponsel inisial juga sudah menggunakan GPU Adreno 305 Yang Mampu melahap ratusan permainan Android Berkualitas HD Yang tersebar di jagad maya barisan aritmetik. Selain ITU CPU ponsel Suami juga sudah mendukung Ulasan Sangat KUALITAS permainan Yang nama dan Kembali mainkan, Dan untuk permainan sebagian HD Pasti tak Akan Terasa ngelag sama Sekali.

Layar Belum HD

Salah Satu kelemahan Bahasa Dari Sony Xperia M2 adalah ponsel inisial belum menggunakan Layar HD Berkualitas, HANYA menggunakan Layar QHD Artikel Baru resolusi 540 x 960 piksel, namun JANGAN khawatir KARENA UKURAN Layar Yang tak terlalu HANYA Besar 4,8 inch Akan menghasilkan gambar Yang seimbang Artikel Baru resolusi Yang digunakan, apalagi untuk Kedalaman Warna sudah -299 ppi. SAYA rasa sudah Ulasan Sangat CUKUP Dan Sesuai Artikel Baru Beginning Sony Xperia M2 Yang dibandrol CUKUP Murah untuk Kalangan Menengah.

Internal Memory Lega

Memori internal ponsel ini Label CUKUP yaitu Besar berukuran 8GB Yang Bisa nama dan Kembali Artikel Baru tambahkan MicroSD mencapai 32 GB, selain ITU untuk mengontrol beragam aplikasi untuk nama dan Kembali Yang miliki, sudah TERSEDIA ram berukuar 1 GB.

Konektivitas LENGKAP TERSEDIA NFC

Mungkin NFC belum terlalu di kenal seperti Bluetooth atau Inframeran, media padahal konektivitas Yang Satu Suami sudah Ulasan Sangat Unggul dibandingkan Yang TOTAL. Selain NFC Sony Xperia M2 juga mendukung Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot Bluetooth, v4.0 dengan A2DP, microUSB v2.0, USB On Dan-the-go AKSes untuk me Media penyimpanan seperti hardisk eksternal secara atau flash disk langsung.

OS Bisa Diupgrade Ke Android Kitkat

Hadir menggunakan Android OS, v4.3 (Jelly Bean), sudah Pasti Akan Bisa nama dan Kembali Ke Update Android Kitkat, update Menunggu KARENA Sony Tak Akan mengecewakan konsumennya Yang Selalu OS barat terbaru terkait masih berlangsung peluncurannya, Dan Sony memang di kenal Selalu memerikan dukungan terhadap ponsel Yang mereka buat, berbeda Artikel Baru ponsel Lokal Yang enggap memberikan pembaruan OS Ke gadget Yang mereka Produksi.

Kamera 8 MP untuk Artikel fitur LENGKAP

Kamera Yang dimiliki Sony Xperia M2, termasuk Ulasan Sangat BAIK Sesuai Artikel Baru Beginning Sony Xperia M2, nama dan Kembali Akan mendapatkan kaemra 8MP Yang dilengkapi fitur-fitur Yang Ulasan Sangat mendukung kegitan Fotografi seperti LED flash, Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah dan senyuman, image stabilization , HDR, panorama, Dan TERSEDIA pula Kamera DEPAN * Bagi nama dan Kembali Yang Suka foto narsis. Sedangkan * Bagi nama dan Kembali Yang Senang merekam video, ponsel ini Label Mampu merekam video yang KUALITAS Artikel Baru HD.
* Bagi nama dan Kembali Yang ingin industri tahu seperti APA Spesifikasi LENGKAP Bahasa Dari Sony Xperia M2 Dan  Beginning Sony Xperia M2 , mari kitd ulas Bersama-sama INFORMASI Yang sudah di sediakan redaksi hariangadget.com DIBAWAH inisial.

Spesifiksai Dan Daftar Harga Sony Xperia M2

Spesifikasi Dan Daftar Harga Sony Xperia M21 Beginning Sony Xperia M2 Dan Spesifikasi Quad Core
Spesifikasi Sony Xperia M2

Spesifikasi Sony Xperia M2

  • Dimensi: 139,6 x 71,1 x 8,6 mm
  • Berat: 148 g
  • Layar: 540 x 960 piksel, 4,8 inci (~ 229 ppi pixel density), TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memori internal: 8 GB, Slot microSD, hingga 32 GB
  • Ram: 1 GB RAM
  • Internet: HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi: Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas: Bluetooth, v4.0 dengan A2DP, microUSB v2.0, USB On-the-go, NFC
  • OS: Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU: Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU: Adreno 305
  • Sesnor: Accelerometer, kedekatan, kompas
  • Kamera Belakang: 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah dan senyuman, image stabilization, HDR, panorama, Video 1080p
  • Kamera DEPAN
  • GPS dengan dukungan A-GPS dan GLONASS
  • Baterai Li-Ion 2300 mAh baterai
Spesifikasi gahar di Atas Masih ditambah kapasitas Artikel Baru Baterai Yang Sanggup Bertahan Penuh seharian, jadi JANGAN ragu apabila ingin membeli ponsel Suami, Lalu berapa kira kira Beginning Sony Xperia M2 nihil.

Daftar Harga Sony Xperia M2

Sony Xperia M2 Beginning Sony Xperia M2 Dan Spesifikasi Quad Core
Daftar Harga Sony Xperia M2
  • Daftar Harga Sony Xperia M2 Baru:  Rp.2, 999.000, -
  • Daftar Harga Sony Xperia M2 Bekas: -
  • Daftar Harga Sony Xperia M2 Terbaru: Cek Di Sini 
Daftar Harga ponsel inisial memang simpang siur Masih, namun di perkirakan Beginning Sony Xperia M2 Akan dibandrol sekitar 3 Jutaan sama halnya Artikel Baru daftar harga Sony Xperia C Yang dibandrol 3,2 Juta di Indonesia. Kita tunggu Saja berapa daftar harga terbesar OS Yang Akan dipatok Sony di Indonesia.
Namun * Bagi nama dan Kembali Yang MENCARI Hp Android Sony Artikel Baru Harga Murah, nama dan Kembali Bisa kecepatan memerlukan, expandabilas beberapa rekomendasi HP Android Murah Sony di Bawah 2 Juta rupiah PADA Artikel berikut inisial " Beginning Sony Xperia Murah  "
Bahasa Dari banyaknya handphone Android Yang distributes di Indonesia, Sony memang Masih CUKUP memberikan tajinya. Masih BANYAK tipe ponsel Yang Laris manis di Indonesia, Dan MENURUT SAYA apabila Sony Xperia M2 dirilis di Indonesia, animo 'masyarakat untuk membeli ponsel inisial Akan Ulasan Sangat Besar. Sekian INFORMASI  Spesifikasi Dan Daftar Harga Sony Xperia M2  di Indonesia PADA ulasan Kali Suami Semoga INFORMASI inisial nama dan Kembali * Semua * Bagi bermanfaat.
sumber: http://hariangadget.com/

No comments:

Post a Comment

Popular Posts